«

»

Mar 24

Penghargaan TalkShow “joki cilik berhak belajar” dalam Acara MUKERNAS ILMPI ke-VII di Sumbawa

IMG-20170318-WA0010_DSC3048 _DSC3049 20170318_120846 satu persatu rentetan acara di kegiatan MUKERNAS ILMPI ke-VII di sumbawa sudah mulai terlaksana, menjelang berakhirnya kegiatan mukernas, panitia penyelenggara menggiring seluruh mahasiswa psikologi se indonesia yang dihadiri dari masing-masing perwakilan perguruan tinggi ke acara TalkShow “joki cilik berhak belajar” yang bertempat di kantor Bupati Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

acara talkshow tersebut selain dihadiri oleh mahasiswa psikologi se-0indonesia, juga dihadiri oleh dekan psikologi Universitas Teknologi Sumbawa, Rektor Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Sumbawa, anggota DPR RI dari Komisi XI, serta para guru dan masyarakat secara umum.

pada kegiatan tersebut di ulas tuntas dilemanya pelestariaan budaya dengan gemerlapnya hidup di zaman pentingnya pendidikan, salah satu tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah  para stake holder sumbawa berharap ada solusi kongkirt yang muncul demi terjaganya kebudayaan serta berdampingan harmonis dengan jalannya pendidikan.

setelah dari beberapa mahasiswa seperti yang dari makassar, jakarta dan lainnya, perwakilan mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura turut menyampaikan gagasan yang diantaranya harus ada regulasi terkait standarisasi kompetisi joki cilik dan di tetapkan di perda provinsi, serta sikap pendidikan terhadapt joki cilik harus sama halnya sikap pemerintah terhadap atlet, serta harus ada sukarelawan yang mengawali untuk membentuk sekolah formal joki cilik, semacam SSB jika dalam olah raga sepak bola, sehingga kelak akan lahir suatu kompetisi yang benar-benar formal dan memiliki gengsi yang masih tinggi.

menuju nditutupnya kegiatan talkshow, tiba-tiba pembawa acara memanggil perwailan dari Universita Trunojoyo Madura untuk menerima penghargaan buku “Joki Cilik Berhak Belajar” dari dekan Psikologi Universitas Teknologi Sumbawa. penghargaan tersebut menjadi satu-0satunya penghargaan yang diberikan penyelenggara kepada peserta (perguruan tinggi) dan alhamdulillah penghargaan itu diberikan kepada Univerisitas Trunojoyo Madura.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>