↑ Kembali ke Profil

Visi, Misi dan Tujuan

Dalam pelaksanaan kegiatan akademik di lingkungan Universitas Trunojoyo, Fakultas Imu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) memiliki Visi, Misi dan Tujuan yang sudah diatur dalam Surat Keputusan Dekan Nomor : 04/UN46.1.13/SK/2015, tentang :

 VISI DAN MISI SERTA TUJUAN

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU BUDAYA

UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

PERIODE 2015-2022

Visi :

Menjadi fakultas yang berdaya saing nasional pada tahun 2022 dibidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu sosial dan ilmu budaya yang bertumpu pada kearifan lokal.

Misi :

  1. Menyelenggarakan layanan pendidikan yang berkualitas dengan berbasis teknologi informasi untuk mendukung pengembangan jiwa kewirausahaan.
  2. Menyelenggarakan dan meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang  ilmu sosial dan ilmu budaya untuk mendukung layanan pendidikan;
  3.  Memperluas kerjasama dengan instansi pemerintah dan non pemerintah, alumni, baik di dalam maupun luar negeri.

Tujuan :

  1. Menghasilkan layanan pendidikan yang berkualitas dengan berbasis teknologi informasi untuk mendukung pengembangan jiwa kewirausahaan bertumpu pada kearifan lokal;
  2. Menghasilkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas bertumpu pada kearifan lokal dibidang  ilmu sosial dan ilmu budaya untuk mendukung layanan pendidikan;
  3. Menghasilkan jaringan kerjasama dengan instansi pemerintah dan non pemerintah, alumni, baik didalam maupun luar negeri.
  4. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi keilmuan dibidang ilmu sosial dan ilmu budaya dan berjiwa kewirausahaan.