Mengawal Mahasiswa FISIB di Ajang PKM 2023

BANGKALAN-Workshop PKM FISIB tahun 2023 diadakan secara offline di Ruang Seminar FISIB yang terletak di lantai 2 Gedung FISIB pukul 18.30 WIB.

Workshop ini dihadiri oleh calon peserta PKM berjumlah puluhan mahasiswa, Dekan FISIB, dan jajaran Wakil Dekan FISIB, juga didalamnya ada tim PKM Center yang terdiri dari Dosen-Dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan PKM lebih dalam lagi, format penulisan, serta penjelasan mengenai jenis-jenisnya. Hal ini tak terkecuali juga step ikut serta PKM ini.

“FISIB juaranya naik 300% tapi tidak dengan lomba dikti. PKM ini peluang. Madura mendukung dengan segudang masalah yang bisa ditulis dan dipecahkan” kata Surokim, Dekan FISIB UTM. Kemudian, Wakil Dekan III, Khoirul Rosyadi, optimis akan harapannya FISIB dapat meraih emas tahun 2023, “Target kita bukan hanya partisipasi tapi juga dapat emas”.

Setelah sambutan disampaikan oleh jajaran Dekanat. Selanjutnya, tim PKM center memaparkan materi yang merupakan acara inti dari agenda malam hari ini (20, Februari 2023). Lalu, acara ini ditutup dengan inovasi-inovasi baru yang dicontohkan oleh Dekan FISIB, Surokim ditemui di bilangan, Telang, Kamal, Bangkalan.

Penulis : UKM-F RISET, HUMAS FISIB

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.